*Anggota Satgas Fast Respon Gencar Adakan Kunjungan Dan Silahturahmi Ke Berbagai Instansi Di Wilayah Kabupaten Kuningan*

0


KUNINGAN - (Psn)PatroliSidakNews.com // Kamis 20/6/2024, Anggota Satgas Fast Respon Dpc Kabupaten Kuningan yang diwakili oleh M Ridho, terus menerus mengadakan kunjungan dan silaturahmi kepada berbagai instansi di Kabupaten Kuningan.



Hari ini M Ridho berkunjung kekantor Disdukcapil Kabupaten Kuningan Jalan RE Martadinata nomor 256 dan alhamdulilah disambut langsung oleh Kabid Helmi Johar dengan sangat baik sekali serta sangat hangat dalam penyambutannya.



M Ridho pun langsung dipersilahkan masuk ke dalam ruangannya Helmi Johar serta ngobrol ngobrol santai.

Di situ M Ridho menanyakan tentang kegiatan di Disduk capil serta apa pendapat Helmi atas keberadaannya Satgas Fast Respon yang ada di Kabupaten Kuningan ini.



Menurut Helmi setiap hari selalu banyak orang yang mengurus untuk pembuatan E KTP serta Kartu Keluarga, baik pembuatan baru maupun perubahaan.

Serta Beliau merasa terbantu dengan adanya Satgas Fast Respon di Kabupaten Kuningan, serta minta selalu bersinergi tuturnya.


M Ridho  juga banyak-banyak mengucapkan terima kasih sekali, atas sambutannya yang sangat baik sekali buat  dirinya  kepada Helmi ungkapnya.


( SUWARDI88 FRN/M RIDHO)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)