Beyond Trust Presisi oleh Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh.

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

Banda Aceh, 13 Juni 2024 - Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon B Pelopor Kompi 2 mengadakan kegiatan bertajuk "Beyond Trust Presisi" untuk Triwulan II tahun 2024. Acara ini bertujuan untuk mengoptimalkan penyelenggaraan kegiatan bersama antara TNI dan POLRI melalui serangkaian kegiatan keagamaan, seperti tausiah dan doa bersama.


Kegiatan yang berlangsung di Mushalla Ababil Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor pada Kamis (13/06/2024) tersebut dihadiri oleh anggota TNI dan POLRI. Mereka bersama-sama mengikuti tausiah yang disampaikan oleh penceramah yang diundang khusus untuk acara ini. Tausiah yang diberikan bertema persatuan dan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan kedamaian bangsa.


Doa bersama yang dilakukan setelah tausiah menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara personel TNI dan POLRI. Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota serta memperkuat kerjasama dan sinergi antara kedua institusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Aceh.


Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya kegiatan semacam ini untuk membangun rasa saling percaya dan memperkuat semangat kebersamaan. "Dengan adanya kegiatan keagamaan seperti ini, diharapkan kita dapat terus menjaga kekompakan dan memperkuat sinergi antara TNI dan POLRI dalam mengemban tugas negara," ujarnya.


Acara "Beyond Trust Presisi" ini menjadi bukti komitmen Satuan Brimob Polda Aceh dalam menciptakan harmoni dan soliditas di lingkungan TNI dan POLRI, serta menunjukkan kepedulian terhadap pembinaan mental dan spiritual anggotanya.

.(P S N) 

Kamis

13 Juni 2024


@listyosigitprabowo @ahriesonta @kapolda_aceh @Wakapolda_Aceh @divisihumaspolri @bidhumaspoldaaceh @polripresisi @brimob_id @indonesia_police_ @polisi_peduli @polisi_ku @halo_polisi @polisi_indonesia @yoncpor_brimobaceh @gegana.aceh @paspelopor_id @brimobpolri_ind @humaskorpsbrimob @batalyon_a_pelopor_aceh @yonb_brimobaceh @majalahteratai @humas.brimob.aceh 


#bidhumaspoldaaceh #multimediahumaspoldaaceh #poldaaceh #polripresisi #wakapoldaaceh #satbrimobpoldaaceh #humas_korbrimob_polri #polisi_indonesia #abdinegara #gegana_i

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)