Dipimpin Kabag Ops, Polres Sigi Lakukan Pengamanan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Sigi

0


(P S N) Patrosidaknews. Com

SIGI,- Polres Sigi lakukan pengamanan kegiatan penetapan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Sigi dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 bertempat di pemancingan Nagaya Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Sigi, yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Sigi, Kamis, (13/5/2024) malam.


Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun, S.H. selaku Karendalopsres dalam Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024.


Saat dikonfirmasi, Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H. mengatakan pihaknya melibatkan sedikitnya 101 personel Polres Sigi dan Polsek jajaran untuk melakukan pengamanan guna menjamin kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut.


"Pengamanan yang kami lakukan dalam rangka untuk mencegah berbagai kemungkinan gangguan kamtibmas pada saat kegiatan penetapan tersebut berlangsung dan memastikan kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif." Ujar Kabag Ops.


"Selain pengamanan di lokasi kegiatan, Polsek jajaran Polres Sigi juga dilibatkan untuk melakukan patroli kamtibmas guna memonitoring kegiatan di masyarakat."


"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, situasi kamtibmas di wilayah Polres Sigi tetap aman dan kondusif." Tutup Kabag Ops. Humas Polres Sigi. Pewarta:Arifo-Ratih, FRN SulTeng

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)