HUT Bhayangkara ke -78, Tingkatkan Siliditas TNI-Polri Dan Pemda, Polres Loteng Gelar Olah Raga Umum.

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TENGAH, NTB (NTB) - Polres Lombok Tengah bersama Kodim 1620/Lombok Tengah dan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah menggelar olah raga umum dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78 Polres Lombok Tengah, Sabtu (29/06/2024).


Selain itu pada acara tersebut Polres Lombok Tengah tengah juga mengadakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah. 


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK dan dihadiri oleh para pejabat Forkopimda Lombok Tengah serta diikuti seluruh personel Polres Lombok Tengah dan Personil Kodim 1620/Lombok Tengah. 


Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK dalam sambutannya, menyampaikan kegiatan fun walk dan panggung hiburan ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Lombok Tengah dalam hari Bhayangkara ke-78. 


“Kita berada di halaman Mako Polres Lombok Tengah ini tidak hanya sekedar memeriahkan hari Bhayangkara - 78, ini juga sebagai wujud kesiapan kita TNI Polri dan Pemda Kabupaten Lombok Tengah untuk mensukseskan dan mengamankan jalannya Pilkada 2024,” ujar Kapolres. 


Mudah -mudahan lanjut Kapolres, keberkahan acara pada pagi hari ini dapat berlanjut hingga pelaksanaan pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Tengah dapat berjalan aman lancar dan kondusif. 



“Kami Polres Lombok Tengah memohon doa dan dukungan semoga hari Bhayangkara ke-78 ini kita Polres Lombok Tengah bisa menjadi individu dan menjadi organisasi yang lebih baik untuk melayani masyarakat Kabupaten Lombok Tengah,” tutup Kapolres. 


Dalam kegiatan Fun Walk, olahraga bersama dan Panggung Presisi yang diselenggarakan Polres Lombok Tengah dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 terdapat beragam kegiatan acara dan hiburan dengan berbagai hadiah menarik. 


Selain itu juga untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat terdapat puluhan UMKM yang yang berjejer di Lapangan Polres Lombok Tengah yang menjual berbagai makanan dan minuman.


( KABIRO NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)