KETUA FRN DPW JABAR DAN SATGAS HADIR DALAM ACARA DZIKIR DAN SHOLAWAT AKBAR DALAM RANGKA HUT BAYANGKARA YG KE-78 TAHUN 2024 DI BANYUWANGI JAWA TIMUR

0


(PSN)Patrolisidaknews.com

Banyuwangi, 30 Juni 2024 – Ketua Umum PW FRN NUSANTARA, Agus Flores, menyelenggarakan acara doa dan dzikir bersama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 pada Minggu malam. 

Acara ini berlangsung di Pantai Marina Boom Banyuwangi (30/6), dengan tujuan memohon keselamatan dan keberkahan bagi bangsa dan negara.


Ketua DPW FRN Jawa Barat, Deden Hardening, beserta Satgas Jawa Barat turut hadir dalam acara ini. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan, "Kita berkumpul di sini untuk memohon ridha Allah SWT, agar negara kita senantiasa dalam lindungan-Nya, dijauhkan dari segala mara bahaya, dan diberikan keberkahan serta kesejahteraan."

Selain doa dan dzikir, acara ini juga diisi dengan shalawat dan doa bersama untuk para pemimpin bangsa agar diberikan kebijaksanaan dalam mengemban amanah.

Ketua DPC FRN Agus Blambangan dan Ketua Panitia Kegiatan Guan menyampaikan rasa syukurnya dapat mengadakan acara ini. "Semoga dengan doa dan dzikir ini, kita semua diberikan kekuatan dan ketenangan dalam menghadapi berbagai tantangan.Ini juga sebagai bentuk ikhtiar kita agar negara kita selalu damai dan sejahtera," tuturnya.

Diharapkan kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan kita semua.

(jejen)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)