PELANTIKAN,PENGAMBILAN SUMPAH DAN SERAH TERIMA JABATAN PERANGKAT DESA KEPALA DUSUN MULYAASIH 2 DESA PUNCAK KECAMATAN CIGUGUR KUNINGAN

0

 


Pemerintah Desa (PEMDES) Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan melaksanakan acara serah terima jabatan kepala Dusun Mulyaasih 2 di Aula Desa Puncak.


Serah terima jabatan ini murupakan tindak lanjut dari hasil penjaringan dan seleksi yang dilakukan Pemerintah Desa Puncak Kecamatan Cigugur kabupaten Kuningan,melalui panitia seleksi (Pansel) beberapa waktu lalu.



Berdasarkan surat keputusan Desa Puncak Nomor 141.3/KTPS.18.DS.PCK/VI/2024 Hari ini hari kamis 13 juni 2024 di agendakan acara pelantikan,pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Perangkat Desa Dusun Mulyaasih 2 di Desa Puncak Kecamatan Cigugur Kuningan.


Kepala Desa Puncak, Tatang Mustopa, S.TP berharap pada Perangkat Desa yang telah diberikan jabatan untuk sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan terjalin kerjasama yang baik serta menjadi pengemban amanah sebagai pelayan masyarakat dengan tulus, ikhlas dan bermanfaat bagi masyarakat” katanya. 



Selain itu,beliau juga meminta kepada seluruh masyarakat baik di dusun Mulyaasih 2 untuk bekerjasama dengan baik dengan kepala dusun dan mendukung apa yang akan diprogramkan untuk kemajuan dusun dan desa.



Acara pelantikan kepala dusun ini di hadiri oleh Camat Cigugur Yono Rahmansah, S.STP.III.a ,Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid, S.H. ,Danrami Cigugur,Kepal Desa Puncak Tatang Mustopa S.T.Pdan Aparatur Desa yang lainnya serta lapisan dan Tokoh masyarakat,Turut Serta juga Jajaran Satgas Fast Respon DPC Kuningan .



Yang mana sebelumnya Sodari Fitri Rivani yang lolos dalam seleksi,yang mana Sodari Fitri ini peraih seleksi terbaik dan peraih nilai tertinggi dalam ujian seleksi dan sodari Fitri Rivani ini juga istri dari Ketua Satgas Fast Respon DPC Kuningan yaitu Tedi Sugianto.

(Trisno.mgrb) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)