Pelepasan dan Kenaikan Kelas Siswa Siswi SDN Cisalak 2 di Meriahkan Kesenian Tradisional

0


SUMEDANG, PatroliSidakNews -
Di Setiap tahunnya SDN Cisalak 2 dalam pelepasan kelas VI dan kenaikan kelas selalu di meriah dengan kesenian kesenian tradisional yang di bawakan oleh para siswa siswi Sekolah Dasar Negeri  Cisalak 2, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang. 


Di dalam acara pelepasan dan kenaikan kelas SDN Cisalak 2, di hadiri oleh Kapolsek yang di wakili oleh kanit Babinkantibmas Cisarua, Danpos Cisarua, Pengawas Kecamatan Cisarua, Kepala Desa Kebon Kalapa, Kecamatan Cisarua, dan Ketua Komite SDN Cisalak 2 beserta para tamu undangan orang tua siswa. 


Di dalam sambutan nya kepala sekolah SDN cisalak 2, Kosim Dedi Setiana S.Pd., M.Pd., mengatakan, Alhamdulillah di setiap tahunnya dalam rangka pelepasan dan kenaikan kelas di SDN Cisalak 2, selalu di meriahkan oleh berbagai kesenian tradisional yang di peran kan oleh para siswa siswi SDN Cisalak 2 dan tidak terlepas juga semua ini berkat dukungan dari orang tua siswa dan Komite Sekolah yang selalu mendukung dalam kegiatan pelepasan dan kenaikan kelas tuturnya. 



Kosim menambahkan pula bagi anak anak kelas VI yang berjumlah 31 siswa siswi yang keluar dari SDN Cisalak 2, saya menyerahkan kembali kepada orang tua siswa, dalam kurun waktu selama 6 tahun mereka didik di SDN Cisalak 2, saya dan segenap staf pendidik SDN Cisalak 2 mengucapkan terimakasih atas kepercayaan orang tua siswa yang telah memberikan kepercayaan terhadap kami untuk memberikan pelajaran kepada anak anak, pungkasnya. 


Akhirulkata kepala sekolah SDN Cisalak 2, menyampaikan pula  raihlah cita cita mu setinggi tinggi nya agar apa yang kamu cita citakan tercapai di kemudian hari. Ketika kalian masuk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) jagalah nama baik SDN Cisalak 2 karena sampai kapan pun kalian pernah belajar di sekolah ini imbuhnya.


(Agus Susanto)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)