Perpisahan SMPN 1 Cimalaka di Meriahkan Berbagai Kegiatan Kesenian Siswa

0


SUMEDANG, PatroliSidakNews -
Dalam rangka perpisahan kelas IX SMPN 1 Cimalaka, Kabupaten Sumedang, "Merajut mimpi, kembangkan potensi, raih prestasi untuk terbang lebih tinggi". Itulah tema perpisahan kelas IX SMPN 1 Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Sabtu (23/06/2024).


Di dalam acara perpisahan ini di hadiri oleh ketua Komite beserta para anggota dan para tamu undangan orang tua siswa SMPN 1 Cimalaka, 


Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMPN 1 Cimalaka, Enung Titin Agustikawati, mengatakan di setiap pertemuan pasti kita akan ada perpisahan, namun semua itu jadikan momentum yang sangat berkesan bagi para siswa yang telah lulus dan melanjutkan pendidikan ke jenjang berikut nya, dan tak lupa juga kalian keluar dari gerbang SMPN 1 Cimalaka, jaga nama baik SMPN 1 Cimalaka, karena kalian selama tiga tahun belajar menuntut ilmu di sekolah ini, sampai kapanpun kalian akan membawa nama baik SMPN 1 Cimalaka, pungkasnya. 

    


Sebanyak 350 siswa yang keluar dari SMPN 1 Cimalaka, Kabupaten Sumedang, dan 10 siswa terbaik yang meraih prestasi di beri cendera mata oleh kepala sekolah SMPN 1 Cimalaka, Kabupaten Sumedang. 

      

Ketika kalian  melangkah keluar  dari gerbang sekolah ini,  bawalah kenangan indah dan pelajaran yang berharga yang kalian dapatkan, jadilah pribadi yang berintegritas,  penuh semangat, dan selalu rendah hati, dunia di luar sana mungkin penuh tantangan tetapi saya yakin kalian pasti mampu menghadapinya.


Kepala sekolah Juga menambahkan, raihlah cita cita mu setinggi tinggi nya agar apa yang kamu cita citakan nanti tercapai di kemudian hari, dan tak lupa juga Enung menyampaikan terimakasih kepada orang tua siswa yang telah menyerahkan anak anaknya untuk bisa belajar di SMPN 1 Cimalaka ini,  ia bersama segenap staf pendidik merasa terhormat menjadi bagian dari perjalanan pendidikan anak anaknya.


Pada kesempatan ini kami serahkan kembali kepada orang tua siswa anak anak yang telah kami didik selama tiga tahun kepada seluruh orang tua siswa imbuhnya.


(Agus Susanto)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)