Polda NTB Isi Hari Lahir Polri Ke-78 Dengan Doa Bersama Lintas Agama

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

MATARAM- Polda NTB rayakan hari lahir kepolisian yang ke-78 tahun 2024 dengan menggelar doa bersama lintas agama


Doa bersama lintas agama yang dihadiri oleh tokoh agama tersebut dihajatkan agar kedepannya Polri dalam menjalankan tugas selalu mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.


Kapolda NTB, Irjen Pol Raden Umar Faroq,mengatakan bahwa doa bersama lintas agama yang dilakukan saat ini dalam rangka memperingati hari lahir bhayangkara ke-78 tahun 2024.


,"Ini adalah kegiatan yang bergubungan langsng dengan Tuhan Yang Maha Esa, kita dalam menjalan tugas dan selalu berhubungan langsung dengan Tuhan Yang Maha Esa,"ucapnya di tribun lapangan bhara daksa Jum"at (28/6/2024) sore.



Menurutnya.dengam kegiatan doa bersama ini agar diberikan kemudahkan oleh tuhan dalam menjalankan tugas untuk menjaga kamtibmas di NTB khususnya.


,"Hari ini kita panjatkan doa pada tuhan mohon rindho dalam menjaga kamtibmas agar berjalan aman damai dan sejahtera,"ungkapnya


Karena itu lewat doa bersama ini juga tambah Kapolda, kedepan Polri dan TNI dan stakeholder akan menyelenggarakan tugas pengamanan pilkada 2024 dapat berjalan dengan sukses.


," Mudahan apa yang akan kita lakukan kedepan, akan mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa,"pungkasnya.


Sementara itu, dalam proses doa bersama lintas agama tersebut,para toga yang hadir memanjatkan doa sesuai dengan agama masing masing secara bergiliran.


Doa bersama selain dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda juga dihadiri oleh TNI maupun eksekutif dan yudikatif.


Pada kesempatan tersebut, selain doa bersama lintas agama juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.


( KABIRO NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)