Selama Event MXGP, Satlantas Polresta Mataram Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

Mataram NTB - Event internasional MXGP seri ke 11 dan 12 Indonesia yang akan berlangsung di sirkuit Ex Bandara Selaparang Mataram Lombok segera dimulai. Lomba motor cross ini akan berlangsung pada 28 - 30 Juni 2024 untuk seri ke 11, dan tanggal 5 - 7 Juli untuk seri ke 12.


Even internasional ini diperkirakan akan ditonton oleh 15 ribu penonton dari berbagai daerah di Indonesia dan manca negara, oleh karena itu diperlukan pengamanan arus lalu lintas menuju sirkuit untuk menghindari kemacetan serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat lainnya. 


Selama pelaksanaan event tersebut di Kota Mataram, Satuan Lalu lintas Polresta Mataram telah mempersiapkan pengamanan arus lalu lintas serta mempersiapkan pengalihan arus untuk memperlancar arus kendaraan baik bagi penonton MXGP maupun terhadap aktivitas masyarakat Kota Mataram


Untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas Kasat Lantas Polresta Mataram AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK., MH., mengeluarkan himbauan kepada masyarakat terutama warga kota Mataram untuk menghindari beberapa jalur yang diperkirakan akan padat kendaraan selama MXGP berlangsung. 


Menurutnya akan ada pengalihan arus lalu lintas dibeberapa titik di wilayah hukum Polresta Mataram, yaitu Simpang 3 Kebon roek, Simpang 3 Pelembak Ampenan, simpang 3 bundaran Udayana, Simpang 3 depan AU, Simpang 4 Rembige Simpang 4 AMM, Simpang 4 BI, dan Simpang 3 Jl. Aneka. 


“Kami berharap masyarakat terutama warga Kota Mataram agar menghindari jalu-jalur tersebut demi kelancaran aktivitasnya, “ucapnya.


Ia pun menghimbau masyarakat pengguna jalan raya agar mematuhi rambu-rambu ataupun arahan petugas yang saat itu berjaga demi keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, tetap mematuhi tata tertib lalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama.


( IN/Red )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)