Seorang Petani Menjadi Kurir Dengan Barang Bukti 2 Kg Sabu Ditangkap Tim Bid Brantas BNNP Jambi Di Kabupaten Bungo

0

 


Bungo.(P S N) Patrosidaknews. Com

Pengungkapan terhadap peredaran Gelap Narkotika Jenis Sabu di wilayah Provinsi Jambi kembali berhasil digagalkan tim Brantas BNNP Jambi (04/06)


Penangkapan 

Di belakang Taman Makam Pahlawan kabupaten Bungo, Sungai Binjai, Kec. Batin III, Kab. Muaro Bungo, Prov. Jambi.


Tim Bid Brantas BNNP Jambi berhasil mengamankan 

(RZ) Umur 32 tahun, Pekerjaan Petani ,Alamat Jln. sepenggal lintas desa tanah priok, Kab. Muaro Bungo, Prov. Jambi.


Ditangan pelaku 

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa

1 buah kantong plastik hitam berisi 2 bungkusan teh cina yang diduga berisikan narkotika jenis sabu. *Dgn berat Bruto 2 Kg Sabu


1 unit handphone android.1 unit nokia senter warna biru.1 unit motor beat warna hitam.


Dijelaskan bahwa

kronologi berawal

pada hari Minggu , tanggal  02 Juni 2024, anggota Bid berantas BNNP Jambi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang menawarkan narkotika jenis shabu kepada seseorang di wilayah Kabupaten Bungo Provinsi  Jambi.


Selanjutnya pada hari Senin tanggal 03 Juni 2024 sekitar pukul 19.00 wib tim pemberantasan BNNP Jambi berangkat menuju kabupaten bungo untuk melakukan tindak lanjutt terhadap laporan tersebut dan melakukan undercover buy.

setelah tim berantas BNNP Jambi melakukan perjanjian kepada kurir untuk serah terima barang di belakang taman makam pahlawan kab. muaro bungo pada hari selasa tanggal 04 Juni 2024 pukul 12.00 wib

selanjutnya tim langsung berangkat ke lokasi untuk mengatur posisi penyergapan

pada pukul 12.00 wib pelaku datang dengan membawa motor beat dan membawa 1 kantong plastik hitam yang ditaruh di gantungan motor.


tim berantas BNNP jambi langsung melakukan RPE pada saat target sudah mendekati anggota tim yang melakukan undercover buy.

Target sempat melakukan perlawanan dan ingin mencoba kabur , namun dapat digagalkan oleh tim pemberantasan BNNP Jambi". Laporan ini dari BNNP Jambi disampaikan kepada Pimpinan Media Sinergritasnews.com.

(Dody,)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)