400 Warga Ikuti Jalan Sehat HUT Desa Gunjan Asri, Polsek Bayan Pastikan Keamanan

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK UTARA, NTB - Kepolisian Sektor Bayan, Polres Lombok Utara Polda NTB, melaksanakan pengamanan kegiatan jalan santai masyarakat di Desa Gunjan Asri, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, pada Minggu, 28 Juli 2024. Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bayan, IPTU I Made Widiartha, dan melibatkan sejumlah personil Polsek Bayan serta bersinergi dengan Koramil Bayan.



Kegiatan jalan santai ini diadakan dalam rangka peringatan HUT Desa Gunjan Asri yang ke-4 dan diikuti oleh sekitar 400 orang masyarakat desa. Kapolsek Bayan, IPTU I Made Widiartha, menyatakan bahwa pengamanan jalur dilakukan untuk memastikan para peserta tertib dan tidak mengganggu arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Bayan.


“Personel Polsek kami siagakan bersama Koramil Bayan di sejumlah titik yang dilalui rute dan lokasi utama jalan sehat. Para personil siaga guna memastikan kelancaran dan ketertiban acara,” ujar Kapolsek saat mewakili Kapolres AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si.


Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau aman dan kondusif. “Kami ingin pastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman, serta tidak mengganggu arus lalu lintas yang ada. Terima kasih juga atas bantuan dari rekan-rekan Koramil,” pungkas Kapolsek.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)