Apel Pagi Polres Lombok Utara: Wakapolres Sampaikan Arahan Penting

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK UTARA, NTB - Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, melalui Wakapolres Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, S.H, memimpin apel jam pimpinan yang berlangsung di Lapangan Apel Tatag Trawang Tungga Polres Lombok Utara pada Senin pagi 29 Juli 2024. 


Dalam arahannya, Wakapolres Kompol I Nyoman Adi Kurniawan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pelaksanaan tugas seluruh personel selama satu minggu terakhir, terutama dalam kunjungan Kapolda NTB ke Gili Trawangan. Apel pagi ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU), Perwira, seluruh personel dari berbagai fungsi, serta ASN.


Wakapolres menekankan pentingnya menjaga etika dan perilaku saat bertugas di lapangan, baik bagi perwira maupun bintara, serta menghindari tindakan yang dapat merugikan institusi Polri. “Jangan karena merasa lebih, kita mengabaikan etika dalam bekerja,” tegasnya.



Selain itu, Wakapolres mengingatkan pentingnya menjaga kedisiplinan dan semangat dalam bertugas. Ia mengajak seluruh personel untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan untuk bekerja sama dengan rekan-rekan kerja agar setiap pekerjaan dapat diselesaikan secara maksimal.


Mantan Wakapolres Dompu ini juga menuturkan bahwa berbagai kasus yang telah terjadi di tubuh Polri harus dijadikan sebagai pembelajaran untuk berbenah diri menjadi lebih baik lagi. “Sikap dan perilaku yang salah jangan diikuti, namun dijadikan pembelajaran agar tidak terulang lagi. Kita harus menjaga nama baik Polri, khususnya Polres Lombok Utara,” ucap Wakapolres.


Mengakhiri amanatnya, Wakapolres mengajak seluruh personel untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat bekerja. Ia menegaskan bahwa rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan, terutama tempat kerja, merupakan suatu kewajiban. “Karena dengan bersih membuat betah dan nyaman pada saat dinas dan budayakan hidup sehat,” tutup Wakapolres.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)