Babinsa Desa Tanjung Luar Gelar Aksi Clean Up di Pantai Bangsal Tanjung Luar .

0


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR, NTB - Babinsa Desa Tanjung Luar Serma Mulyadi mengadakan kegiatan bersih-bersih pantai (Clean Up) di Pantai Bangsal Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur. Sabtu (27/7/2025). 


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Forkopimcam Kecamatan Keruak, Pemerintah Desa Tanjung Luar, Babinsa Posmat TNI AL Tanjung Luar, Mahasiswa KKN UGM, Mahasiswa KKN UNRAM, Mahasiswa Muhammadyah Selong, SMKN 1 Keruak, Tzanawiah NW DI Tanjung Luar, SDN 3 Tanjung Luar, SMPN 4 Tanjung Luar, Pokdarwis Tanjung Luar serta Masyarakat setempat. 

Aksi bersih-bersih pantai ini dipelopori oleh Komunitas Pemuda Pemudi Tanjung Luar dan KKN Tanjung Luar, dengan fokus pembersihan di area pantai Bangsal.


 

Kegiatan ini merupakan upaya kolaboratif untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi para pengunjung Pantai. 

Kerjasama yang baik antara pemerintah, masyarakat, dan mahasiswa menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan, dengan pantai yang bersih dan indah pengunjung akan merasa lebih nyaman dan tertarik untuk berkunjung. 

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.


( IN/Red )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)