*Babinsa Jurit Baru Melaksanakan Musyawarah Rencana Pembuatan Bak Air dan Pemasangan Pipa Air Bersih*

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR, NTB - Serda Lalu Zainudin Babinsa Koramil 1615-05/Masbagik Desa Jurit Baru Kecamatan Pringgasela, telah melaksanakan musyawarah bersama masyarakat Dusun Dasan Paok dalam rangka rencana pembuatan bak air berukuran 2 x 2 meter dan pemasangan pipa air bersih. Kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga setempat.Rabu (31/7/2024).


Dalam musyawarah tersebut, turut hadir sekitar 30 orang yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Dusun Dasan Paok. Pertemuan ini membahas detail pelaksanaan proyek, termasuk pengadaan pipa berukuran 4 inchi dan 3 inchi sepanjang 1000 meter yang akan disediakan oleh PUPR Provinsi NTB.



"Kami berharap proyek ini dapat segera direalisasikan untuk mengatasi permasalahan air bersih yang dihadapi warga," ujar Serda Lalu Zainudin. 


Dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan agar proyek ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi seluruh warga Dusun Dasan Paok.


Dengan adanya bak air dan pemasangan pipa ini, diharapkan kebutuhan air bersih masyarakat dapat terpenuhi dengan baik, sehingga meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan warga Dusun Dasan Paok.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)