Babinsa Koramil 1615-06/Terara, Jalin Hubungan Baik Dengan Warga Melalui Komsos

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR, NTB - Babinsa Desa Rarang Batas, Serda Musa Anggota Koramil 1615-06/Terara melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan di Dusun Dangah, Desa Rarang Batas, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur. Minggu(21/07/2024).


Dalam komsosnya Serda Musa menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggal karena sekarang adalah musim kemarau supaya memperhatikan sampah-sampah yang berserakan agar dikumpulkan dan dibakar.


"Babinsa juga mengingatkan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi antar sesama dan keluarga, apabila ada permasalahan supaya diselesaikan secara bersama-sama agar tercipta keluarga yang tentram dan damai, selalau menjaga kesehatan dengan selalu melaksanakan olahraga secara teratur dan mengonsumsi makanan yang bergizi.


"Serda Musa Mengatakan tujuan komsos ini merupakan upaya untuk selalu menjaga silaturahmi dengan warga binaan, selain itu untuk mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah binaannya,menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari-hari berbaur dengan masyarakat dan menjaga keamanan, contohnya seperti dengan cara sama sama melaksanakan ronda malam secara bergiliran agar lingkungan aman sebagai landasan TNI dari Rakyat untuk Rakyat.


Kegiatan ini, lanjut Serda Musa, mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.Pungkasnya.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)