𝗞𝗮𝗱𝗶𝘃 𝗣𝗲𝗺𝗮𝘀𝘆𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗞𝗮𝗱𝗶𝘃 𝗔𝗱𝗺𝗶𝗻𝗶𝘀𝘁𝗿𝗮𝘀𝗶 𝗧𝗶𝗻𝗷𝗮𝘂 𝗙𝗮𝘀𝗶𝗹𝗶𝘁𝗮𝘀 𝗟𝗮𝗽𝗮𝘀 𝗕𝗮𝗻𝗱𝗮 𝗔𝗰𝗲𝗵

0

(PSN)Patrolisidaknews.com

BANDA ACEH - Dua Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh meninjau langsung sejumlah fasilitas yang ada pada Lapas Kelas IIA Banda Aceh pada hari Rabu (10/7/2024).


Kadiv Pemasyarakatan Yulius Sahruzah dan Kadiv Administrasi Sri Yusfini Yusuf memastikan kelayakan fasilitas yang ada guna menjamin keamanan dan ketertiban pada Lapas.


"Selain fasilitas untuk pelayanan, hal yang penting juga kan soal keamanan, jadi fasilitas yang ada itu harus layak, agar mencegah munculnya potensi gangguan keamanan dan ketertiban," ungkap Yulius.


Pada kesempatan itu, didampingi oleh Kalapas Banda Aceh Sigit Budiman, kedua Pimti Kemenkumham Aceh tersebut memeriksa langsung kualitas pagar ornamesh yang memisahkan antar blok hunian.


Pekerjaan pagar ini memang baru saja rampung beberapa bulan yang lalu. Dengan dibangunnya pagar oenamesh ini diharapkan mampu meningkatkan keamanan dan ketertiban pada Lapas Banda Aceh.


"Kualitasnya cukup bagus dan kokoh," ujar Yulius.


Sementara itu, secara keseluruhan Kadiv Administrasi Yusfini mengapresiasi kerapian dan kebersihan Lapas Banda Aceh. Ia pun meminta agar hal ini terus dijaga dan ditingkatkan.


"Kebersihan dijaga, kerapian lapas juga. Seluruh fasilitas yang sudah ada juga mesti dirawat dengan baik," kata Yusfini.


#KemenkumhamAceh

#DrsMeurahBudimanSHMH

#KanwilAcehSemakinPastiBereh

#KumhamPasti

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)