𝗞𝗮𝗻𝘄𝗶𝗹 𝗞𝗲𝗺𝗲𝗻𝗸𝘂𝗺𝗵𝗮𝗺 𝗔𝗰𝗲𝗵 𝗜𝗸𝘂𝘁𝗶 𝗣𝗲𝗹𝗮𝗻𝘁𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗮𝗺𝗯𝗶𝗹𝗮𝗻 𝗦𝘂𝗺𝗽𝗮𝗵 𝗝𝗮𝗯𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗣𝗶𝗺𝘁𝗶 𝗣𝗿𝗮𝘁𝗮𝗺𝗮 𝗦𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗩𝗶𝗿𝘁𝘂𝗮𝗹

0

(PSN)Patrolisidaknews.com

BANDA ACEH – Para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Aceh mengikuti kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Rabu (10/7/2024).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Banda Aceh dan diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, Kepala Divisi Administrasi, Sri Yusfini Yusuf, Kepala Divisi Pemasyarakatan Yulius Sahruzah, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Junarlis, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banda Aceh, Edi Sigit Budiman serta sejumlah pejabat.


Menteri Hukum dan HAM dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Andap Budhi Revianto membacakan naskah pelantikan sekaligus melantik 2 (dua) Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Filianto Akbar sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dan Sigit Setiawan sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.


Dalam sambutannya, Andap Budhi Revianto menyampaikan untuk seluruh pejabat yang dilantik agar menjalankan tugas sebaik-baiknya, jaga nama baik Kemenkumham, junjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam tata nilai PASTI, pegang teguh profesionalitas dan integritas, serta jangan ciderai upaya membangun kementerian ini menjadi semakin baik.


“Jaga amanah yang diberikan pimpinan, laksanakan amanah ini dengan baik, disiplin, jaga integritas serta respon yang cepat,” pesan Andap.


#KemenkumhamAceh

#DrsMeurahBudimanSHMH

#KanwilAcehSemakinPastiBereh

#KumhamPasti

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)