Dandim 1615/Lotim Didampingi Danramil Sikur Tinjau Pembukaan Jalan Sasaran Tambahan TMMD Ke 121.

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR, NTB - Komandan Distrik Militer 1615/Lotim Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro, didampingi Danramil 1615-09/Sikur Kapten Inf Ahmad bersama Babinsa Desa Loyok Serka Harianto mengunjungi kegiatan pembukaan jalan yang merupakan salah satu sasaran tambahan dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), bertempat di Dusun Gumuk, Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur. Sabtu(27/07/2024).


Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro mengatakan, bahwa kunjungan ke lokasi tersebut bertujuan untuk memastikan dan melihat langsung sejauh mana proses dan perkembangan pengerjaan kegiatan TMMD tersebut.



Lebih lanjut Dandim 1615/Lotim, Letkol Bayu Sigit Dwi Untoro menyebutkan Kedatangannya kelokasi sasaran bukan hanya untuk mengecek perkembangan pengerjaan pembukaan jalan, tapi juga untuk mengecek kesehatan dan moril anggota serta berkomunikasi langsung dengan masyarakat sekitar seperti Kepala Wilayah (Kawil) dan Pejabat Kepala Desa setempat.


Sementara itu Pejabat Kepala Desa Loyok Samwil Khaer memberikan respon positif atas terlaksananya pembangunan pembukaan jalan, selain mempermudah jalan usaha tani, jalan ini akan mempermudah masyarakat sekitar untuk melaksanakan pemakaman, kebetulan juga jalan ini menuju arah ke TPU. Ujar Samwil Khaer.


( IN/Red )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)