Danrem 023/KS Tinjau Pelaksanaan Baksos di wilayah Kodim 0212/TS," TNI AD Selalu Hadir Bersama Rakyat".

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

Mandailing Natal, Untuk membantu masyarakat TNI AD khususnya Kodim 0212/ TS terus berupaya membantu masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya bakti sosial sunatan massal, pengobatan gratis, serta pembagian Sembako yang dilaksanakan di Desa Sibanggor Tonga Kecamatan Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (04/07/2024).


Kegiatan bakti sosial ini ditinjau langsung oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi pejabat utama (PJU) Korem. Saat peninjauan ini beliau mengatakan kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI AD bersama rakyat hal ini juga sesuai dengan kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat ," TNI AD harus selalu hadir ditengah tengah Rakyat dimanapun Bertugas,"ucap Danrem.


Irham Nasution, orang tua yang anaknya ikut sunatan massal, menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI AD khususnya bapak Danrem 023/KS, Dandim 0212/TS atas kepudulianya, kegiatan ini sangat membantu kami, terutama karena kami sering kesulitan mendapatkan layanan yang seperti ini,"ucapnya.


Dikesempatan yang sama Danrem juga mengingatkan kepada Masyarakat untuk tidak terlibat dengan judi online yang sekarang sedang banyak merusak Masyarakat dari berbagai kalangan,"Pesan Danrem.(tim)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)