Defenitif, Afrizal Ketua DPW Persadin Dan Sarifudin Ketua LBH NTB Telah Terbentuk.

0


 (P S N) PATROSIDAKNEWS. COM

MATARAM – Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Nasional Persatuan Advokasi Indonesia (DPN PERSADIN) No. 003-A/SK/DPN-PERSADIN/I/2024 tentang Tim Caretaker Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persadin Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk periode 28 Januari – 28 Juli 2024, kepengurusan DPW Persadin NTB yang definitif telah dibentuk.


Rapat pembentukan kepengurusan yang dihadiri oleh Tim Caretaker, terdiri dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara sebagai pemegang mandat, berlangsung di Lesehan Bebek Galih Mataram, Selasa, 23 Juli 2024.


Keputusan Tim Caretaker menetapkan susunan personalia DPW Persadin NTB sebagai berikut: Ketua Lukman Afrizal, Sekretaris Rusman Khair, S.S., S.H., dan Bendahara Multazam, S.Ag., S.H. Susunan ini juga mencakup jajaran Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara, serta Ketua Bidang.


Sementara itu, Ketua Caretaker DPW Persadin NTB berdasarkan SK Caretaker No. 003/SK/DPN-PERSADIN/I/2024 untuk periode 27 Juli 2023 – 27 Januari 2024, M. Syarifudin Juhri, dipercaya sebagai Direktur LBH Persadin NTB.


Dalam keterangannya, Ketua DPW Persadin NTB Lukman Afrizal mengungkapkan bahwa kepengurusan DPW Persadin NTB telah terbentuk dan akan segera melakukan pelantikan.


“Kami akan mengagendakan pelantikan pengurus DPW Persadin NTB bersamaan dengan tahapan PKPA, UPA, pelantikan, dan penyumpahan calon advokat Persadin NTB pada bulan Agustus – September 2024 ini,” katanya.



Lebih lanjut, Afrizal menerangkan bahwa setelah pelantikan, pihaknya akan melanjutkan pembentukan kepengurusan di semua kabupaten/kota di NTB sesuai amanat DPN Persadin.


“Setelah pelantikan kepengurusan DPW Persadin dan proses rekrutmen advokat pasca penyumpahan, agenda selanjutnya adalah pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persadin di semua kabupaten dan kota se-NTB, sesuai amanat DPN Persadin,” tambahnya.


Sementara itu, Direktur LBH Persadin NTB Muhammad Syarifudin Juhri menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan Ketua DPW Persadin NTB dan jajarannya.


“Bersama kita majukan, eksiskan, dan solidkan Persadin di NTB. Persadin Jaya! Salam Persadin,” ujarnya.


( KORLIP NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)