Hadiri Lepas Sambut di Pendopo Bupati Bener Meriah, AKBP Nanang Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemda Bener Meriah

0

(PSN)Patrolisidaknews.com

Redelong- Setelah prosesi serah terima jabatan Kapolres Bener Meriah pada Senin, 8 Juli 2024 di Polda Aceh, Kapolres Bener Meriah menghadiri acara Lepas Sambut Kapolres di pendopo Bupati Bener Meriah. Acara yang diinisiasi oleh Pemkab Bener Meriah ini digelar secara sederhana dengan pemasangan peci dan sal kerawang Gayo kepada Kapolres Bener Meriah yang baru beserta ibu.


Acara tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Hayli Yoga, M.Si, Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom, Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K, Dandim 0119 Bener, Danyon 114 Satria Musara, Kajari Bener Meriah, Wakil Ketua DPRK Bener Meriah, unsur forkopimda dan forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah, Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah, dan pejabat utama Polres Bener Meriah.




Dalam sambutannya, AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah yang telah bekerja sama selama satu tahun tiga bulan masa tugasnya di Kabupaten Bener Meriah. Banyak pesan dan kesan yang disampaikan oleh AKBP Nanang, mulai dari awal tugasnya di Bener Meriah pada bulan suci Ramadan hingga berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan selama dinas.


"Suasana yang harmonis selama saya bertugas di Bener Meriah sangat membanggakan. Saya tidak terasa harus melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Kapolres Aceh Utara," ujarnya.




Kapolres Bener Meriah yang baru, AKBP Tuschad Cipta Herdani, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Pemda Bener Meriah atas penyelenggaraan acara tersebut. Ia memperkenalkan diri kepada seluruh tamu undangan dan mengucapkan terima kasih karena telah diterima sebagai warga Kabupaten Bener Meriah.


Acara ini mencerminkan hubungan harmonis antara pemerintah daerah dan kepolisian, serta semangat kolaborasi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bener Meriah.

(j2n)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)