Jelang Konser Raisa Arus Kendaraan Meningkat, Sat Lantas Polresta Mataram Lakukan Penyekatan

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

Mataram NTB - Beberapa Jam menjelang Konser Music Raisa, arus kendaraan di jalur-jalur pintu masuk Ex Bandara Selaparang Mataram sebagai lokasi Konser music berlangsung meningkat. Untuk menghindari kemacetan serta menjamin keamanan pengendara, Sat Lantas Polresta Mataram melakukan pengaturan lalu lintas dan berjaga di beberapa titik jalur-jalur tersebut. 


Jumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi tiga jalur menuju Bundaran ex Bandara Selaparang cukup meningkat dari biasanya, baik yang datang dari arah jalan Adisucipto Kebun roek, dari Jalan Jenderal Sudirman serta dari Simpang Empat BI sangat padat. 


Kasat Lantas Polresta Mataram AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK.,MH., kepada media ini mengatakan bahwa anggotanya sudah mulai berja-jaga dan melakukan pdnyekatan di beberapa titik seperti di jalan udayana dengan menutup beberapa ruas jalan yang biasanya di gunakan untuk putar arah.



“Dari sore jalur Udayana ini sangat padat dan ramai di lalui kendaraan. Untuk menghindari kemacetan beberapa ruas jalan untuk memutar arah terpaksa di tutup, “ucapnya, Minggu (07/07/2024) 


Selain itu untuk mencegah kendaraan yang memarkir di sepanjang jalan Udayana dan sebagai kawasan Tertib Lalu lintas petugas melakukan patroli untuk menghimbau masyarakat yang berhenti dan memarkir di sepanjang jalur tersebut. 


“ Kami himbau pengendara yang memarkir serta yang mencoba berhenti di sepanjang jalur Udayana tersebut demi kelancaran arus lalu lintas, “jelas pria yang kerap disapa Yozana ini. 


Ia sangat berharap kepada masyarakat yang hendak menonton Konser music agar mematuhi rambu-rambu serta arahan dari petugas yang jaga di sepanjang jalur menuju Ex Bandara Selaparang guna mencegah kemacetan arus lalu lintas. 


“Kami sangat berharap kesadaran masyarakat khususnya yang menggunakan kendaraan melalui jalur Bundaran ex Bandara Selaparang agar berhati-hati serta mengikuti petunjuk dan arahan dari petugas yang berjaga di sepanjang jalur tersebut, “pungkasnya.


( BIRO NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)