Jelang Pilkada 2024 TNI-Polri Ajak Masyarakat Bersinergi Ciptakan Pemilu Damai 2024.

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TENGAH, (NTB) - Jelang Pilkada 2024 Polres Lombok Tengah melalui Polsek Praya Tengah dan Posramil Praya Tengah ajak masyarakat bersinergi ciptakan Pemilu Damai di Kabupaten Lombok Tengah. 


Kegiatan sambang tersebut merupakan cooling system Polres Lombok Tengah menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Tengah khususnya di Kecamatan Praya Tengah. 


“Kepada warga masyarakat supaya bisa berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Tengah,” kata Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno, SH, kepada masyarakat, Selasa, (30/7).


Agus menyampaikan kepada para tokoh masyarakat, agama dan adat dalam pemilu pilihan boleh berbeda, namun kesatuan dan persatuan serta kerukunan harus tetap terjaga. 


“Karena perbedaan dalam pesta demokrasi adalah hal yang lumrah dan wajar, maka dari itu mari kita jadikan perbedaan itu sebagai warna warni yang menghiasi pesta demokrasi,” ungkapnya. 


Ia menyampaikan pihaknya bersama stakeholder terkait akan terus berupaya menciptakan kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024. 


“Kami pastikan pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah kabupaten lombok tengah khususnya kecamatan praya tengah berjalan aman lancar dan kondusif,” tutupnya.


( Parisqo )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)