Kepala Staf Kodim 1615/Lombok Timur Hadiri Undangan Adat “Gawe Adat Inan Doe” di Desa Loyok

0


 (P S N) patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR, NTB - Acara adat “Gawe Adat Inan Doe” yang digelar di Desa Loyok berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat kebersamaan. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Pejabat (Pj.) Bupati Lombok Timur, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1615/Lombok Timur, dan Kepala Dinas Budaya Lombok Timur. Kamis (25/07/2024).


Dalam kesempatan ini, Kasdim 1615/Lotim Mayor Inf Sarbini,S.E yang mewakili Dandim 1615/Lombok Timur, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan acara adat tersebut. Kehadirannya menjadi bukti dukungan TNI dalam melestarikan kebudayaan lokal serta memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat," Ujarnya 



“ Lanjut Mayor Inf Sarbina Acara ini merupakan salah satu bentuk kekayaan budaya yang patut kita lestarikan bersama, kehadiran kami di sini adalah bukti komitmen kami untuk selalu dekat dengan masyarakat dan mendukung setiap kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Saya berharap acara ini dapat terus dilaksanakan dengan baik di masa mendatang dan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk selalu mencintai dan melestarikan budaya kita.


Acara tersebut berlangsung lancar dan meriah, dengan berbagai kegiatan tradisional yang menampilkan seni dan budaya khas Lombok Timur. Para tamu undangan dan masyarakat yang hadir tampak antusias mengikuti rangkaian acara hingga selesai."Pungkas (Kasdim)


( Biro NTB)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)