Ketua Umum PW "Fast Respon Nusantara", Agus Flores Mengecam Keras Pembuat Logo FRN Baru dalam Group

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

FRN, Jakarta, Baru-baru ini didalam Group Besar Fast Respon Nusantara, ada temuan Logo Baru FRN membuat karakter tersendiri yang menghina Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara yang ditemukan oleh  Ketum, Agus Flores, pada Minggu (28/07/2024).


Sungguh disayangkan hasil pencitraan dari logo baru tersebut membuat suatu hinaan bagi Perkumpulan FRN khususnya  Ketua Umum, Agus Flores.


Tak diduga pembuat logo FRN baru tersebut adalah dari salah satu media yang telah bergabung di Grup Besar FRN dan memaparkan logo buatan nya itu di Group Besar FRN.



Sebagai Ketua Umum PW Fast Respon Nusantara,  Agus Flores Mengecam orangnya dan sebagai tindakan Bapak Ketua Umum mengeluarkan media tersebut dari Group dan akan memproses nya lebih lanjut.


"Inilah Logo baru yang di buat salah satu wartawan dalam grup untuk menghina PW Fast respon Nusantara, ini tidak manusiawi, merusak citra FRN," tutur Agus Flores.


"Hati-hati anggota FRN jangan menyimpang dari aspek tujuan utama FRN, dan bahkan boleh menghina Persatuan yang saya bentuk," tambahnya.


"Seluruh Ketua DPW provinsi juga ikut mengecam keras kemunculan Logo Baru yang menghina Persatuan Wartawan FAST RESPON NUSANTARA''.


Seperti uraian  Ketum PW FRN, Agus Flores kepada seluruh Ketua DPW, Fast Respon Nusantara harus Berdiri Tegak Lurus, Layaknya seperti Bendera Merah Putih yang dikibarkan.



Red.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)