Kodim 1615/Lotim Jalin Silaturahmi dan Coffe Morning Dengan Insan Media

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR,NTB - Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Kodim 1615/Lotim dibawah Komando Korem 162/Wira Bhakti melaksanakan kegiatan silaturahmi dalam bentuk Coffe Morning bersama dengan Insan media yang berlangsung di Bale Langgak, Selong , Kabupaten Lombok Timur, NTB, Rabu (17/07/2024).


Dandim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro Dalam Sambutannya, kegiatan seperti ini sangat penting untuk kita lakukan, karena disamping mempererat silaturahmi juga untuk meningkatkan sinergitas antara Media dengan Kodim 1615/Lotim, sehingga diharapkan masyarakat akan mengetahui tugas-tugas dan program-program yang dilakukan TNI khususnya Komando Distrik Militer 1615/Lombok Timur dan masyarakat yang tentunya disampaikan melalui tangan dan karya para Insan Media,"ucapnya.


Dalam hal ini Kodim 1615/Lotim disamping tugas pokoknya untuk bagaimana menyiapkan potensi pertahanan dan Keamanan maupun daerah teritorial tetapi juga keberadaannya untuk membantu masyarakat disekitarnya dalam rangka mewujudkan rasa adil dan makmur serta aman," Imbuhnya.


Ia berharap kerjasama yang baik dengan rekan-rekan media saat ini akan terus dipertahankan atau ditingkatkan demi kebaikan terutama untuk lembaga TNI, karena peran Media disamping menyebarkan informasi juga diharapkan bisa memberikan masukan dan saran kepada Kodim 1615/Lombok Timur agar ke depan menjadi lebih baik.



Orang nomor satu di Lombok Timur ini menyebutkan TNI selain bertanggung jawab untuk membantu masyarakat juga berkewajiban untuk memberitakan ataupun menyampaikan informasi yang sesungguhnya terkait dengan seluruh kegiatan yang dilakukan TNI Komando Distrik Militer 1615/Lotim.


Sementara itu, terkait kegiatan TMMD ke-121 tahun ini akan yang akan dimulai pada tanggal 24 Juli - 22 Agustus yang diadakan dia Dua Desa yaitu Desa Kesik dan Desa Loyok Kecamatan Sikur dan dimna TMMD ke- 121 akan dilombakan secara Nasional dan diikuti oleh para Jurnalistik Lombok Timur.


"saya atas nama Kodim 1615/Lotim sampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Media, semoga ke depan kerjasama, kolaborasi dan sinergi untuk tujuan positif antara Kodim 1615/Lotim khususnya akan terus terpelihara dengan baik,"tutupnya.


Hadir dalam giat silaturahmi tersebut Dandim 1615/Lotim, Pasi Intel Kodim 1615/Lotim, Pemda Lombok Timur, serta Insan Media baik Cetak, Elektronik maupun Online.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)