Kunjungan Danramil 1306-16 Palu Selatan ke Mako Polsek Palu Selatan

0



(P S N) Patrosidaknews. Com

Palu, 1 Juli 2024

Dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tepat ,Senin 1 Juli 2024, saat waktu menunjukan sekitar pukul 00.10 Wita Danramil 1306 - 16 Palu Selatan Kapten Arm. Lutfi Rachmad Pakilaran bersama Staf serta anggota Koramil Palu Selatan, mengunjungi Mako Polsek Palu Selatan yang berada di Jl.Zebra Raya, Kota Palu. Dalam kunjungannya ini Danramil 1306-16 Palu Selatan, Kapten Arm. Lutfi Rachmad Pakilaran bersama staf dan anggota Koramil Palu Selatan diterima langsung oleh Kapolsek Palu Selatan AKP. Velly, S.H dan Kanit IPTU Wawan Hermawan, bersama dengan anggota Polsek palu selatan lainnya.


Adapun maksud dari kunjungan ini adalah dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 78, dan dalam kesempatan tersebut Kapolsek Palu Selatan, AKP. Velly, S.H., menerima suguhan kue serta meniup lilin yang terdapat pada kue tersebut bersama sama dengan Danramil, yang disertai doa bersama agar TNI - POLRI selalu solid mengawal cita cita menuju Indonesia emas , dimana hal ini dimaknai sebagai suatu gagasan yang bertujuan untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang berdaulat, maju, adil, dan makmur yang tentunya erat kaitannya dengan pertahanan dan keamanan .

Pada pukul 00.35 Wita, Danramil 1306 - 16 Kapten Arm. Lutfi Rachmad Pakilaran bersama Staf dan anggota Koramil PaluSelatan mengakhiri kunjungannya dan meninggalkan Mako Polsek Palu Selatan .Sepanjang kegiatan ini berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. Sumber: Humas Polresta Palu.Pewarta/Editor: A.F.S.FRN SulTeng.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)