*Mulai Bertanya Agus Flores Datang Ke Jatim, Ikut Pilkada atau Atau Rebut Harta Warisan, Ini Jawaban 01 FRN Monohok*

0



(P S N) Patrosidaknews. Com

JAKARTA, Banyak anggap kedatangan Raden Mas MH Agus Rugiarto SH atau Biasa Disapa Agus Flores datang ke Jawa Timur dan Menghebohkan Banyuwangi ikut Pilkada Jawa Timur, Masih Dipertanyakan? Karena Putra Jawa Flores ini , Ayahnya Asli Turunan Bangsawan dari Jawa Timur, sehingga di Gadang Gadang Ikut Pilkada Jawa Timur.


Ada juga menganggap kedatangan tersebut, saling berebut Harta Warisan di Besuki dan Mojokerto, yang dianggap kakekknya Raden Astodiarjo seorang Bangsawan Turunan Majapahit.


Ternyata semua salah, kedatangan Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Fast Respon (PW FR) R Mas MH Agus Rugiarto SH ke Jawa Timur, karena Petunjuk Tuhan.


" Positif Tingking Saja, Saya datang ke Jawa Timur bukan 2 Hal Itu, saya tujuannya Untuk Negara dan Bangsa, dan Profesi saya Pengacara, hidup apa adanya saja, lebih aman, lebih nyaman, banyak teman, ngopi bareng, lapar bareng, kenyang bareng," tegasnya, Sabtu (6/7).


Agus mengatakan pula, dirinya 5 tahun kedepan tetap memperjuangkan organisasi Fast Respon (FRN) ini jadi besar, agar kuat bagaikan Booster Bhayangkara.


" Saya lagi susun kader kader hebat di FRN, 5 tahun kedepan , Agar ada pengganti saya yang lebih hebat," tegasnya.


Disinggung 5 tahun kedepan? Apakah terjur kedunia Politik?


Jawabannya Agus Flores Nunggu Wangsit...

(Trisno.mgrb) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)