Pasangan H.Iron - H.Edwin Bergema Di Kecamatan Masbagik Dan Aikmel.Ini Saatnya Masyarakat Cerdas Memilih yang Tepat.

0



(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR NTB - Gelombang Dukungan Terus mengalir kepada Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati H. Haerul Warisin dan H. Edwin Hadiwijaya yang akan maju pada Pilkada Lotim 2024.


Setelah sebelumnya sukses mengukuhkan Tim Pemenang pada Dapil 1 dan 2, kini giliran kecamatan Masbagik dan kecamatan Aikmel yang di sambut oleh gema dan gemuruh para pendukungnya yang tidak terbendung lagi. Pengukuhan Korcam dan Kordes ini di hadiri oleh beberapa orang tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berpengaruh.


Pasca mengukuhkan Tim Pemenang, Haerul Warisin menjelaskan, hari ini adalah bagian dari perjuangan, yang dimana esensi perjuangan kami adalah memperbanyak Tim, terlebih belakang ini sangat sulit kemudian mendapatkan Tim pemenangan. 


"Ini tentu bagian dari perjuangan, Hari ini sangat sulit Kemudian kita mencari tim tetapi alhamdulillah di semua Dapil antusias masyarakat sangat tinggi,"jelasnya Kamis ( 11/07/2024 ). 


Disatu sisi, Haerul Warisin sangat optimis dapat mengangantongi Rekomendasi Partai Gerindra, terlebih dirinya saat ini merupakan Ketua DPC Gerindra Lombok Timur. 


"Dari Gerindra Sendiri, sepulang Sekjen partai dari makah sedang melakukan survei yang bersamaan dengan Partai Golkar dan insyaallah kami mendapatkan Rekom tersebut,"ujarnya.



Sementara ketika disinggung rekom Gerindra dilirik banyak orang, Iron menegaskan hal tersebut tidak akan mempengaruhi sikap DPP Gerindra untuk merekomendasikan dirinya pun demikian dengan Partai PAN yang dari DPC maupun DPW Sejak awal mendeklarasikan H. Edwin. 


"Tidak ada pengaruh sama sekali dengan banyaknya Calon yang mau maju, saya Ketua DPC kok!! Saya tiga kali memenangkan Prabowo jadi tidak mungkin saya dihianati,"bebernya dengan Mantap.


Sementara, untuk memberikan kepastian terhadap Relawan maupun Tim Pemenangan soal Partai pendukung , paling telat dirinya akan mengantongi rekomendasi awal Bulan Agustus, tetapi untuk Partai yang lainnya juga kemungkinan minggu ini keluar Rekomendasi.


"Kalau secara Keseluruhan di Agustus Awal untuk Rekomendasi, tapi dari sisi partai satu persatu minggu Depan bisa keluar hasilnya, Gerindra apalagi tidak ada masalah karena Saya ketua Partainya di Lotim tegasnya.


( In/Red

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)