Perawatan perbaikan jalan Desa cileuleuy dusun wage RT 011 RW 04 kecamatan cigugur oleh paguyuban supir angkot puncakkan.

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

Kuningan-Dengan inisiatif para supir angkot yang tergabung dalam paguyuban secara spontan memperbaiki untuk perawatan jalan lalu lintas jalur umum dan pariwisata karena hal itu sangat penting untuk kepentingan umum.20/07/24.



Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh beberapa rekanan supir angkot kebetulan Ketua Satgas Fast Respon DPC Kuningan (tedi) turut ikut serta membantu dan support atas pekerjaan tersebut.

Selain tenaga pekerjaan ini di laksanakan dari swadaya supir angkot sehingga dikerjakan se kemampuan mereka, ketua satgas (tedi) pun ikut andil dalam gotong royong pengerjaan nya, karena mengingat jalan tersebut jalan umum jalan utama bagi warga di daerah tersebut.



Berharap ada respon baik dari desa dan pemerintahan setempat untuk meng evaluasi fasilitas warga supaya tidak ada hal yang buruk terjadi contohnya kecelakaan lalu lintas, desa yang maju cerminan masyarakat yang nyaman.

(Trisno.mgrb) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)