*Polsek Gangga Lakukan Rawan Pagi Antisipasi Kemacetan*

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

Polres Lombok Utara, Polda NTB - Guna menciptakan keamanan dan kelancaran arus lalulintas, anggota Polsek Gangga melaksanakan kegiatan rawan pagi dan pengamanan di depan pasar Gondang Kecamatan Gangga KLU. Rabu, 17/7/2024.


Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Gangga Iptu Sugi Jaya SH menyampaikan bahwa anggotanya rutin melaksanakan kegiatan pengamanan dan rawan pagi di depan pasar Gondang.


Kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami yang di atur dalam undan-undang bahwa Polri selaku pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum, maka dari itu Kapolsek berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengamanan di Pasar dan pengaturan arus lalulintas guna terciptanya kamseltibcar lantas. Ulasnya.



Kegiatan ini memerlukan kehadiran Polri mengingat aktivitas di pagi hari selain pedagang banyak anak sekolah juga pekerja Kantor yang menggunakan jalur tersebut maka perlunya kita amankan guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan ataupun kemacetan di areal tersebut.


Kami berharap kepada masyarakat pengunjung pasar agar memarkirkan kendaraannya dengan rapi guna mengantisipasi kemacetan serta lakukan kunci stang guna mengantisipasi adanya potensi gangguan. Disamping itu kepada pengguna pengendara yang lain agar selalu waspada dan hati - hati mengingat areal tersebut berdekatan dengan jalur sekolah mengingat jalur tersebut banyak orang tua yang mengantar Putra putri ke sekolah sehingga Potensi gangguan baik laka lantas maupun kemacetan dapat kita minimalisir. Tutup Kapolsek.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)