Sasar Kalangan Pelajar, Sat Lantas Polres Sumbawa Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Di Sekolah

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

SUMBAWA BESAR, NTB - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa lakukan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas Dalam rangka operasi patuh Rinjani 2024.


Kali ini, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Lantas Aiptu Usmanto bersama anggotanya mengunjungi SMAK ST. Gregorius Sumbawa dan TK Sandi Putra, Kamis (25/07/24) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, Personel Sat Lantas melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, etika berlalu lintas serta peraturan perundang-undangan di bidang lalu lintas.


Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH, S.IK, M.AP.,saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Edwin Isa Mahendra S.I.K, mengatakan bahwa pagi ini pihaknya mengunjungi sekolah untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas dalam rangka Ops Patuh Rinjani.



"Kegiatan sosialisasi kepada pelajar ini merupakan program pendukung Operasi Patuh Rinjani 2024 guna menanamkan budaya tertib berlalu lintas di kalangan pelajar sehingga mereka nantinya menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas," ungkapnya 


Pihaknya juga turut menghimbau dan mengajak siswa pelajar, Guru dan staf sekolah untuk ikut berpartisipasi dalam menekan angka kecelakaan dengan senantiasa tertib dalam berlalu lintas.



Kasat Lantas juga menambahkan agar sosialisasi itu diharapan dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman mereka tentang aturan lalu lintas serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar. 


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)