Sat Polair Berikan Imbauan Kepada Masyarakat di Pelabuhan*

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

Polres Lombok Utara, Polda NTB - Sat Polair Polres Lombok Utara melakukan patroli dan sambang kepengunjung di Pelabuhan Bangsal Kecamatan Pemenang KLU, Sabtu malam, 20/7/2024.


Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kasat Polair Polres Lombok Utara Iptu Henni Adriani menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan sambang yang dilaksanakan oleh anggotanya yang melaksanakan tugas, patroli dan sambang selain di laut , Sat Polair juga melaksnakan patroli dan imbauan kepada masyarakat yang datang ke Pelabuhan.



Kegiatan ini dilaksanakan guna mengatisipasi adanya potensi gangguan di Pelabuhan Bangsal, sembari mengotrol but yang dimiliki oleh warga yang di parkir di pesisir Pelabuhan, anggotanya juga menyampaikan imbauan secara humanis kepada masyarakat untuk bersama - sama menjaga keamanan dan kebersihan di wilayah Pelabuhan. 



Dan ini merupakan tugas kita bersama guna menciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat. Ulasnya.


Henni berharap dengan adanya patroli dan imbauan yang di berikan oleh anggotanya kepada masyarakat dapat meminimalisir terjadinya potensi gangguan yang terjadi. Mengingat Pelabuhan Bangsal merupakan pintu gerbang menuju daerah destinasi wisata 3 Gili maka di harapkan kepada masyarakat bisa memberikan keamanan dan kenyamanan kepada wisatawan yang akan berkunjung dan menggunakan jasa transportasi darat maupun laut yang ada di Bangsal. Tutup Kasat Polair.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)