Serda Dedy Babinsa Desa Kerumut Kawal Langsung Distribusi Bantuan Beras Ke Masyarakat.

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR,NTB - Babinsa Koramil 02 Pringgabaya, Desa Kerumut,Kecamatan Pringgabaya,Serda Dedy mengawal dan memastikan distribusi bantuan sosial (Bansos)Beras kepada masyarakat,Sabtu (13/07/2024).


Pembagian beras yang berlangsung di kantor desa Kerumut disaksikan langsung oleh pemerintah desa, Ketua BPD serta Polmas dan Babinsa Setempat.


"Alhamdulillah pembagian bantuan beras pagi ini berjalan Lancar "Jelas 

Serda Dedy.


"Tugas Kami memastikan bahwa penyaluran bantuan beras ini tertib,aman dan tepat Sasaran"Imbuh Dedy.


Sebagai Babinsa tentu punya tanggung jawab moral untuk memonitor serta memastikan keamanan dan kenyamanan di setiap Aktivitas Masyarakat"Tambah Serda Dedy.



Jadi apapun kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak maka Babinsa harus hadir untuk memastikan keamanan disitu. "Lanjut Serda Dedy.


Pihaknya mengakui bahwa menjadi Babinsa di Desa Kerumut baru beberapa hari saja, jadi masih beradaptasi untuk memahami karakter masyarakat kita disini.

"Saya baru beberapa hari disini tentu butuh waktu untuk beradaptasi agar dapat memahami karakter masyarakat kita di Desa ini"Imbuh Pria yang berpangkat Serda Tersebut.


Tni dan Masyarakat tidak punya jarak jadi kedepan saya harus turun silaturahim ke beberapa tokoh pemuda, Masyarakat dan tokoh Agama disini ,bagaimanapun semua stacholder harus bersama-sama terlibat menjaga kondusifitas wilayah masing-masing"Tutup Serda Dedy.


( Biro NTB)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)