Sholawat Badar Sambut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati IRON - EDWIN di Peringgajurang.

0



 (P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR NTB - Sholawat Badar menyambut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur Tahun 2024 "Drs.H. Khairul Warisin dan Ir. H Edwin Hadiwijaya" pada acara pengukuhan 320 relawan IRON - EDWIN menuju sebuah perubahan LOMBOK TIMUR SMART pada Pilbup Lombok Timur yang akan di helat Tanggal 27 November 2024.


Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lotim yang didampingi Ibu / Istrinya dan Tim pemenangan menyalami tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda, simpatisan, dan semua elemen masyarakat yang membanjiri dan tumpah ruah menghadiri acara Deklarasi di Peringgajurang dari tiga Wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Sikur, Kecamatan Montong Gading dan Kecamatan Terara.


Calon Bupati Lombok Timur Drs. H. Khairul Warisin mengucapkan terimakasih yang setinggi - tingginya kepada semua elemen masyarakat, semua relawan tim pemenangan IRON - EDWIN yang selalu antusias penuh semangat untuk berjuang bersama menuju peribahan yang lebih baik kedepan, lebih maju, lebih sejahtera , religius dan transparan, dan semoga kita semua tetap sehat, tetap semangat, tetap jaga silaturrahmi, berjuang bersama, dan kita tatap Lombok Timur kedepan yang lebih maju.



Sebagai informasi, pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lotim bahwa hari ini merupakan hari terakhir acara pengukuhan tim relawan pemenangan IRON - EDWIN , dan kehadiran semua elemen masyarakat , simpatisan pendukung IRON - EDWIN tumpah ruah membajiri untuk hadir dan menyambut sosok dua putra terbaik Lombok Timur yang sangat di rindukan oleh masyarakat, dan ini menunjukkan sebuah kecintaan , kesetiaan, bergerak bersama, berjuang bersama , bergotong royong membangun Lombok Timur , ujar salah seorang Ketua Tim dan Dewan Pakar dan tim perumus di Peringgajurang Senin, 15 Juli 2024.


Teriakan "SIAPA KITA ? jawabnya IRON - EDWIN,,, IRON - EDWIN, ...MENANG...MENANG...MENANG ! IRON - EDWIN Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, teriakan warga selalu bergema di seluruh penjuru Lombok Timur, di setiap acara Deklarasi di 21 Kecamatan ribuan pendukung dan masyarakat yang hadir membajiri acara Deklarasi .


( Biro NTB )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)