Siap ! Perwira Pengawas Laksanakan Pengecekan TPQ dan RTLH TMMD Ke-121 TA.2024.

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR,NTB - Dalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di Kabupaten Lombok Timur, Letda Inf Burhan sebagai Perwira Pengawas dan Kapten Inf Lalu Agus Mahayadi sebagai Dan SSK, melaksanakan pengecekan terhadap Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Lengkok Ratu, Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (31/07/2024) sebagai bagian dari program TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 1615/Lombok Timur.

 


Penugasan pengecekan ini dilakukan berdasarkan penunjukan dari Komandan Kodim 1615/Lombok Timur, Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro, yang menetapkan Letda Inf Burhan sebagai perwira pengawas dalam Surat Perintah (Sprin) TMMD. Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk mengevaluasi kemajuan pengerjaan proyek yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-121 bersama masyarakat Dusun Lengkok Ratu.

 

Selain itu, Danramil 1615-01/Selong juga rutin mengirimkan laporan harian pada sore hari kepada Staf Teritorial yang poskonya berada di Wisata Tirta Ratu. Kegiatan pengecekan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa proyek pembangunan desa berjalan lancar dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Evaluasi proyek ini akan terus berlanjut hingga selesainya pelaksanaan TMMD ke-121, yang bertujuan untuk) mendukung pembangunan dan kemajuan desa secara holistik.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)