*Silahturahmi Waketum DPP PW FRN Bang Arul Ke DPC FRN Bekasi Raya*

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

Wakil Ketua Umum Bidang SDM dan Organisasi DPP PW FRN Counter Polri, Nurul Qomar yang biasa dipanggil Bang Arul. pada Hari Minggu (07/07/2024) melakukan kunjungan silaturahmi ke Rekan DPC FRN Bekasi Raya di Tambun Selatan, Kab. Bekasi.


Silahturahmi Bang Arul bertemu dengan Rekan rekan DPC FRN Bekasi Raya membahas beberapa hal terkait persiapan pelantikan Team Pengurus FRN Bekasi Raya dan beberapa temuan dari team FRN Bekasi Raya terkait Peredaran BBM Ilegal, Tambang C dan Narkoba golongan G yang merebak saat ni di wilayah Bekasi Raya.


Pertemuan Berlangsung Hangat dalam pembahasan persiapan pelantikan teman teman Pengurus DPC FRN Bekasi Raya. Untuk mematangkan Struktur Kepengurusan Di Tingkat DPC FRN Bekasi Raya.


Dalam pertemuan ini, di hadiri Ketua DPC FRN Bekasi Raya Bang Marto, Sekretaris bang Yusuf dan Bendahara Mas Agus Otto serta pengurus yang lain pula.


Menurut Bang Arul* harus segera disusun team pengurus DPC FRN Bekasi Raya karena dalam waktu dekat. DPP FRN akan melantik beberapa DPC FRN, salah satu nya adalah DPC FRN, Bekasi Raya. 


Untuk itu, harus dipersiapkan segala hal mengenai Struktur Kepengurusan dan KTA FRN bagi yang belum memiliki nya.

(Trisno.mgrb(

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)