TMMD 121, Dandim 1615/Lotim melalui Kepala Staf Kodim 1615 Kerahkan Anggota Bersihkan Lapangan Gelora Sikur

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

Lombok Timur-Dandim 1615/Lotim yang diwakili Kasdim 1615/Lotim Mayor Inf Sarbini S.E., kerahkan anggota bersama masyarakat dan anggota Polsek Sikur melaksanakan pembersihan Lapangan Gelora Sikur dalam rangka penyiapan untuk Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 121 Kodim 1615/Lotim bertempat di Lapangan Sepak Bola Gelora Sikur, Desa Sikur Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur. Sabtu(20/07/2024).


Lapangan yang akan dijadikan lokasi upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pada hari rabu tanggal 24 Juli 2024 difokuskan pada sasaran sampah pelastik dan pemotongan rumput rumput tinggi, membuang sampah dan memasang umbul-umbul yang ada di sekitar lapangan.



Kasdim 1615/Lotim Mayor Inf Sarbini S.E., mengatakan pembersihan lapangan ini guna untuk mempersiapkan pembukaan TMMD yang akan digelar serentak pada hari Rabu 24 juli nanti. Dirinya mengaku sudah mengerahkan seluruh anggotanya bersama warga desa dan dibantu anggota Polsek Sikur untuk memaksimalkan pembersihan, agar persiapan pembukaan dapat selesai sesuai waktu.


“Hari ini kita bersihkan lapangan lokasi upacara. Kami juga menggunakan alat pemotong rumput dan dan alat-alat lainnya untuk mempercepat proses pembersihan, agar Rabu nanti sudah siap digunakan.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)