Wakili Kapolresta, Kasat Binmas Hadir Pembukaan Musyawarah Cabang Ke-XXVI Himpunan Mahasiswa NW Mataram

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

Mataram - Mewakili Kapolresta Mataram, Kasat Binmas Kompol Maad Adnan menghadiri Pembukaan Musyawarah Cabang Ke-XXVI Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan Mataram bertempat di Aula UNW Mataram, Jln. Kaktus Kelurahan Gomong Kecamatan Selaparang Kota Mataram. Sabtu, (06/07/2024)


Pembukaan musyawarah tersebut dengan Tema Resolusi Kepemimpinan HIMMAH NW Sebagai Upaya Mengoptimalisasi Perjuangan Organisasi.


Turut hadir Walikota Mataram yang diwakili oleh Kabakesbangpoldagri Kota Mataram, Zarkasyi, S.E., M.M, Rektor UNW Mataram, yang diwakili oleh Penjabat Rektor UNW Mataram, Ketua PC. Himmah NW Prov. NTB yang diwakili oleh Sekertaris Wilayah NW NTB, Ketua Cabang PC. Himmah NW Kota Mataram, Saefulah Anshory, Ketua Penyelenggara Muscab XXVI Himmah NW Kota Mataram, Arfan Maulana, Pengurus PC Himmah se- Pulau Lombok, Perwakilan OKP se- Kota Mataram dan seluruh Peserta Muscab kurang lebih sebanyak 50 orang.


Kapolresta Mataram melalui Kasat Binmas Kompol Maad Adnan dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah disampaikan kepada kami, permohonan maaf Bapak Kapolresta Mataram yang berhalangan hadir dikarenakan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. 


" Kami beraharap kepada adik adik Mahasiswa melalui kegiatan ini teruslah mengejar cita-cita apabila memiliki kemauan teruslah berusaha dan berdoa ", ucapnya 



" Pandangan kami dari Polresta Mataram, untuk kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh rekan rekan dari NW apabila menyampaikan pendapat di muka umum, alhamdulilah sampai dengan saat ini telah terlaksana dengan baik tanpa ada gangguan, apabila sedang memperjuangan hak orang lain agar tidak mengorbankan hak-hak orang lain dan mengganggu kepentingan umum ", jelasnya 


Lanjut Kompol Maad Adnan saat ini kita akan menghadapi Pemilukada tahun 2024, terkait hal ini kami mengharapkan partisipasi adik-adik mahasiswa untuk menciptakan suasana yang kondusif agar Pemilukada dapat terselenggara dengan damai dan kondusif.


" Apabila situasi di Kota Mataram ini terpelihara dengan kondusif tentunya banyak event-event internasional akan dapat meningkatkan pembangunan dan perekonomian salah satunya melalui UMKM dan pendukung destinasi wisata di Kota Mataram ", ungkapnya 


" Terkait rencana dari adik-adik mahasiswa untuk bersilaturahmi langsung dengan Bapak Kapolresta Mataram, nantinya akan kami sampaikan kepada Pimpinan untuk ditindak lanjuti ", tutupnya.


( Farizqo )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)