Yaga Yingde Group Perusahaan Yang Berpusat di Amerika Serikat Ada di NTB, Begini Kata Nurjannah.

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR, NTB - PT/Perusahaan Yaga Yingde Group yang berpusat di Negara Amerika Serikat sudah ada di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dimana Perusahaan ini sering kali kita dengar, banyak masyarakat penasaran hingga mencari informasi tentang Yaga Yingde Group melalui, Facebook, Instagram dan Tik Tok.


Apa itu YAGA YINGDE GROUP menurut keterangan Nurjannah mengatakan, Yaga Yingde Group adalah Perusahaan Investasi keuangan multinasional dan internasional yang meliputi di bidang infrastruktur : Listrik , Pendidikan, Medis, Energi baru dan Pelabuhan.

Yaga Yingde Group didirikan oleh Suharto Redy Pria kelahiran 1965,

Tim Yaga Yingde didirikan pada tahun 2019, dengan komitmen pada bantuan pendidikan dan layanan sosial lainya,"ucapnya.


Yaga Yingde Group Perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan dan punya komitmen membantu untuk anak-anak yang berprestasi namun kurang mampu seperti anak yatim piatu.



Nurjannah yang tergabung ketua Tim D, memiliki tekad supaya anak-anak pendidikan yang kurang mampu dari SD, SMP, SMA hingga lulus bisa merasakan manfaat dari keberadaan Yaga Yingde Group khususnya wilayah NTB,"katanya.


"Saat ini saya sendiri dan sukarelawan Yaga Yingde Group hingga ke Bima membetuk tim dan terus berusaha supaya orang yang benar-benar tidak mampu dan memang layak mendapatkan bantuan bisa tersalurkan secepatnya. 


Selain itu, orang yang bergabung dengan Yaga Yingde Group juga menerima bantuan bulanan yang di berikan bersamaan dengan turunnya bantuan untuk orang yang dibantu." terangnya, "Fokus Masa Sekarang Untuk Memimpin Masa Depan". Terangnya.


( Biro NTB)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)