Aktifitas Ilegal Drilling, Perjudian dan Narkoba Di Provinsi Jambi Menjadi Sorotan PW Fast Respon

0

 



Jambi.(P S N) Patrosidaknews. Com

Beberapa Poin tindak kriminal yang menjadi sorotan dari Fast Respons Provinsi Jambi adalah perjudian , ilegal drilling dan Narkoba paling berbahaya .


Untuk Provinsi Jambi semua diatas termasuk masih tetap berjalan , ilegal drilling disertai gudang penampungan BBM , ilegal Logging , ilegal mining , paling parah adalah narkoba untuk bandar besar sendiri Mr.T tidak terjamah menjadi pertanyaan ada apa ???, hal ini disampaikan bukan opini namun fakta yang terjadi di Provinsi Jambi .


Dari sumber informan Fast Respon seperti ilegal drilling pengeboran minyak ilegal dikawasan Tahura kabupaten Batanghari aktifitas tersebut masih berjalan dan di beberapa tempat lainnya . PETI dan Narkoba semakin menjamur , menjadi pertanyaan apakah aktifitas tersebut diperbolehkan ???


Dari sumber terpercaya seperti narkoba, basecamp diwilayah Batanghari Provinsi Jambi marak, apakah stertil narkoba ???. Jika tidak kemana Aparat penegak hukum . Informasi didapat aktifitas semua masih berjalan , apakah yang disampaikan sepertinya boleh boleh saja dilakukan


Masih suasana Kemerdekaan dan jelang Pilkada 2024 diharapkan semua bisa diberantas agar Tercipta situasi Kamtibmas.


Serta sesuai instruksi Ketua Umum Fast Respon Nusantara Untuk monitor dan melaporkan aktifitas tersebut , tidak bisa diatasi wilayah laporkan tingkat pusat Mabes Polri " ujar Ketua Fast Respon Jambi.

(Dod)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)