Babinsa Jero Gunung, Koramil 1615-07/Sakra Laksanakan Monitoring Kegiatan Pendampingan Posyandu di Desa Jero Gunung

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

Lombok Timur – Babinsa Desa Jero Gunung, Koramil 1615-07/Sakra Koptu Munahardi, melaksanakan kegiatan monitoring dan pendampingan pada kegiatan Posyandu tingkat desa yang diselenggarakan oleh Puskesmas Rensing di Desa Jero Gunung, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur. Kamis(15/08/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak di Desa Jero Gunung. Kegiatan Posyandu tersebut melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk:


Kepala Desa Jero Gunung, Kepala Wilayah/Kadus Jero Gunung, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Rensing, Tenaga Kesehatan dari Postu Jero Gunung, Ibu-ibu Kader Jero Gunung, Ibu-ibu/Masyarakat yang memiliki anak balita.


Dalam kesempatan tersebut, Koptu Munahardi mengapresiasi keterlibatan berbagai pihak dalam kegiatan Posyandu ini dan mengajak seluruh masyarakat untuk terus aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan kesehatan. Ia juga menekankan pentingnya Posyandu sebagai upaya pencegahan dan pemantauan kesehatan anak-anak balita di desa, guna mendukung tumbuh kembang yang optimal.


Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini adalah wujud dari komitmen TNI dalam mendukung program-program kesehatan masyarakat, khususnya yang terkait dengan kesehatan ibu dan anak di wilayah desa binaannya.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)