Batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh Terima Penghargaan atas Penanganan Karhutla.

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

Nagan Raya, Senin, 05 Agustus 2024 - Pada pukul 10.00 WIB, perwakilan personel Batalyon C Pelopor Brimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan penerimaan penghargaan atas penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, SIK, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mengatasi Karhutla di wilayah Nagan Raya. 


Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, SIK, dalam sambutannya menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas upaya luar biasa yang telah dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor dalam menjaga lingkungan dan keselamatan masyarakat. Beliau juga berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja mereka dalam menjalankan tugas-tugas selanjutnya. 


Dengan diterimanya penghargaan ini, Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor semakin menunjukkan komitmennya dalam memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat dan lingkungan.

.

.

Senin

05 Agustus 2024


@listyosigitprabowo @ahriesonta @kapolda_aceh @Wakapolda_Aceh @divisihumaspolri @bidhumaspoldaaceh @polripresisi @brimob_id @indonesia_police_ @polisi_peduli @polisi_ku @halo_polisi @polisi_indonesia @yoncpor_brimobaceh @gegana.aceh @paspelopor_id @brimobpolri_ind @humaskorpsbrimob @batalyon_a_pelopor_aceh @yonb_brimobaceh @majalahteratai @humas.brimob.aceh 


#bidhumaspoldaaceh #multimediahumaspoldaaceh #poldaaceh #polripresisi #wakapoldaaceh #satbrimobpoldaaceh #humas_korbrimob_polri #polisi_indonesia #abdinegara #gegana_id #pelopor #pusdikbrimobwatukosek

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)