Bid Humas Polda NTB dan Wartawan Gelar Media Gathering di Gunung Jae

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

*LOMBOK BARAT, NTB* - Bumi Perkemahan Gunung Jae Desa Sedau, menjadi saksi pelaksanaan media gathering Bidang Humas Polda NTB bersama para jurnalis mitra, Sabtu (10/8/2024). Acara yang penuh kehangatan dan kebersamaan itu, bertujuan untuk memperkuat hubungan kemitraan antara kepolisian dan media massa di Nusa Tenggara Barat (NTB).


Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, menyampaikan pentingnya sinergi antara polisi dan media dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.


"Media adalah mitra strategis dalam menyampaikan informasi yang benar dan akurat kepada masyarakat. Kami berharap melalui media gathering ini, komunikasi dan kerjasama antara Polda NTB dan media semakin solid," ujarnya.


Sementara M. Tajir Asyjar Djr, perwakilan dari jurnalis menyatakan apresiasinya atas inisiatif Bid Humas Polda NTB, dalam mengadakan kegiatan media gathering itu.


"Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, untuk memperkuat hubungan baik antara jurnalis dan pihak kepolisian. Kami merasa dihargai dan didengar dalam menjalankan tugas kami, sebagai penghubung informasi bagi masyarakat," ungkapnya.


Selain kegiatan diskusi dan tukar pendapat pada Sabtu malam, acara media gathering itu juga dirangkai dengan kegiatan sosial, berupa pemberian bantuan 13 sak semen pada Ahad pagi untuk salah satu Masjid di Sedau. Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Polda NTB dan wartawan mitra, terhadap pembangunan fasilitas ibadah di daerah tersebut.


"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan menjadi langkah kecil bagi Polda NTB, untuk terus berkontribusi positif kepada masyarakat," kata Kasubbid Penmas Iptu Heri Santoso, saat menyerahkan bantuan.


Acara media gathering Bid Humas Polda NTB dan wartawan mitra itu, ditutup dengan sesi ramah tamah dan foto bersama, dimana seluruh peserta menikmati suasana alam Bumi Perkemahan Gunung Jae yang sejuk dan asri. Media gathering itu diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang terus memperkuat kemitraan antara Polda NTB dan awak media.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)