Cipkon Gatari Pengamanan Pilkada Serentak, Polres Bima Kota Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

KOTA BIMA,NTB - Polres Bima Kota Polda NTB melaksanakan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang Pilkada serentak 2024 di Kota Bima. Patroli ini dilaksanakan pada Sabtu 3 Agustus 2024.


Kegiatan patroli ini menyasar kelompok masyarakat dengan tujuan menyampaikan pesan Kamtibmas untuk mewujudkan Pilkada yang damai dan kondusif. 


Beberapa pesan Kamtibmas yang disampaikan kepada warga dan kelompok masyarakat meliputi anjuran untuk saling menghargai perbedaan dukungan, tidak menyampaikan ujaran kebencian, dan tidak menyebarkan informasi hoax, terutama yang berkaitan dengan Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan (SARA)



Patroli Cipta Kondisi ini dipimpin oleh KBO Sat Samapta Ipda S. David Missa dan diikuti oleh personel piket fungsi Polres Bima Kota yang telah ditugaskan. Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Ps. Kasubseksi PIDM Sie Humas menyatakan bahwa personel melaksanakan Patroli Cipta Kondisi dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkada 2024.


"Kegiatan patroli dan himbauan berlangsung dengan aman dan lancar, menunjukkan komitmen Polres Bima Kota dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Bima,"jelas Nasrun.


Melalui kegiatan ini, Polres Bima Kota berharap masyarakat dapat lebih memahami pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan bersama, terutama menjelang Pilkada yang akan datang, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan damai dan aman.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)