Cooling System Jelang Pilkada, Kapolres Loteng Salurkan Bantuan ke Masjid di Praya Barat.

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TENGAH, (NTB) - Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK menyumbangkan puluhan sak semen untuk pembangunan masjid Nurul Iman di Desa Masjuring Kecamatan Praya Barat. 


Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK mengatakan bahwa sumbangan tersebut diberikan untuk merespons kebutuhan masyarakat akan kekurangan bahan bangunan untuk pembangunan salah satu masjid di Kecamatan Praya Barat.


"Selain itu ini juga upaya cooling system untuk lebih mendekatkan polri dengan masyarakat guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif jelang pilkada serentak 2024," kata AKBP Iwan Hidayat, SIK dalam keterangannya di Praya, Jumat (30/8).


AKBP Iwan berharap bantuan tersebut dapat menjadi kontribusi positif polri kepada masyarakat dan juga bagi kemajuan pembangunan Masjid Nurul Iman sehingga nantinya masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.


"Dengan memberikan bantuan ini, kami berharap dapat ikut serta dalam memperkuat hubungan harmonis antara polri dan masyarakat, dengan terciptanya hubungan yang harmonis tentunya situasi yang aman dan kondusif akan tercipta dengan sendirinya ditengah-tengah masyarakat," kata AKBP Iwan.


Sementara itu salah satu tokoh agama atas nama H. Muhammad Kasim mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Kapolres Lombok Tengah.


H. Muhammad Kasim berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi keberlangsungan pembangunan dan keberkahan bagi kita semua.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)