Diduga. Oknum Kades Laikan Mebelah Omongan Ke Awak Media

0

 


(P S N) Patrosidaknews. Com

Takalar, – Kasus dugaan perencanaan pemerkosaan yang terjadi di Desa Laukan, Kabupaten Takalar, menjadi sorotan setelah salah satu keluarga korban menyampaikan keberatan terkait penanganan kasus ini. Keberatan ini muncul saat keluarga tersebut melaporkan kejadian kepada pihak berwenang.Kamis,(29/08/2024)


Dalam upaya untuk mendapatkan klarifikasi, salah satu Kepala Perwakilan (Kaporwil) dari media “Sergapdirgantara7” menghubungi Kepala Desa Laikan untuk mempertanyakan terkait perkembangan kasus ini. Namun, respon yang diterima mengejutkan. Oknum Kepala Desa Laikan diduga membela pihak yang diduga tersangka (TSK) dengan nada keras saat dihubungi melalui telepon seluler.


“Kenapa harus dilaporkan?” ujar Kepala Desa Laikan dengan nada keras, yang menimbulkan pertanyaan besar mengenai keberpihakannya dalam kasus ini.


Kasus ini kini semakin memanas dan menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat, khususnya terkait bagaimana proses hukum akan berjalan. Keluarga korban berharap agar kasus ini dapat ditangani secara adil dan transparan oleh pihak berwenang, tanpa ada intervensi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.


Sergapdirgantara7 akan terus memantau perkembangan kasus ini dan memberikan informasi terbaru kepada masyarakat.(Deddy(tim)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)