*Gowes Mepolong Merenten Jilid Empat Bersama Kapolres Lombok Utara*

0




(P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK UTARA, NTB - Olahraga sepeda merupakan salah satu olah raga yang di gemari masyarakat, di saat menjelang weekend , kali ini Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara dan Para Perwira Polres Lombok Utara melaksanakan gowes Mepolong Merenten Jilid 4 yang dilanjutkan dengan acara Family Gathering pada Sabtu, 31/8/2024.


Kegiatan gowes kali ini start dari Polres Lombok Utara Pukul: 06.15 WITA menuju wilayah Anema Wellnes & Resort Gili Lombok, di Dusun Sira, Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung yang menempuh jarak kurang lebih 15 km dengan rute Polres Lombok Utara menuju Desa Gondang , Tanjung dan tiba di lokasi di Dusun Sira Desa Sigar Penjalin melalui jalan Provinsi.


Kegiatan bersepeda merupakan olah raga yang sering dilakukan oleh Kapolres Lombok Utara bersama anggotanya di saat waktu senggang dan tidak ada kesibukan. Dan ini sudah kegiatan ke empat yang di lakukan bersama anggotanya, ucap Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. saat menyampaikan kepada media di tempat terpisah.


Gowes kali ini beda dengan gowes sebelumnya di karenakan kita rangkaikan dengan acara Family Gathering dengan melakukan berbagai games yang bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan persaudaraan kita di Polres Lombok Utara sehingga terjalinnya komunikasi dan kepedulian, disamping itu kita harus bisa memilih dan memilah mana hubungan persaudaraan dengan profesionalisme dalam pekerjaan, dan jangan menggabungkan suatu profesionalisme dengan emosi pribadi. 


Sehubungan pekerjaan kita harus tetap profesionalisme dan tidak boleh digabungan dengan hubungan emosi persaudaraan guna menjaga martabat Institusi dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri. Tutup Kapolres.


( BIRO NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)