HUT RI Ke-79, Komandan Kodim 1615/Lotim Diwakili Danramil 1615-01/Selong Hadiri Lomba Gerak Jalan Merdeka Tingkat Kabupaten

0


 (P S N) Patrosidaknews. Com

LOMBOK TIMUR, NTB – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Dandim 1615/Lotim yang diwakili Danramil 1615-01/Selong Letda Inf Burhan menghadiri Lomba Gerak Jalan Merdeka Tingkat Kabupaten yang berlangsung di Perempatan Pancor, Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Sabtu(10/08/2024).


Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kadis Dikbud Provinsi NTB, Dr. Aidi Furqon, Sekda Kabupaten Lombok Timur, H. Husni, Kepala Cabang Dinas Dikbud Lombok Timur, H. Saipul Islam, S.Pd., M.Pd., Dandim 1615/Lotim diwakili Danramil 1615-01/Selong Letda Inf Burhan, serta Ketua MKKS, H. Sahlan, M.Pd.


Pada kesempatan ini, Komandan Kodim 1615/Lotim yang diwakili oleh Danramil 1615-01/Selong, Letda Inf Burhan mengatakan Lomba ini diikuti oleh berbagai institusi pendidikan, mulai dari SD, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, hingga SLB, serta DWP.


Lebih lanjut , Letda Inf Burhan menekankan bahwa kegiatan Lomba Gerak Jalan Merdeka ini merupakan wujud nyata dari rasa cinta tanah air. "Lomba ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai bentuk partisipasi dan semangat kebangsaan dalam memperingati hari kemerdekaan kita," ungkapnya.


Acara ini diharapkan dapat memupuk semangat nasionalisme di kalangan masyarakat, terutama generasi muda, serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.


( Biro NTB )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)